Senin, 26 Desember 2011

5 Fakta di Liburan yang Membosankan

Memasuki liburan natal dan taun baru yang lumayan lama, yaitu 2 minggu. Bagi yang udah ada plan buat ngisi liburannya sih gue rasa gak ada masalah, tapiii pasti beberapa dari temen temen ada yang masih bingung gimana caranya ngisi liburan yang lumayan lama itu. Yup 2 minggu gak ketemu temen temen sekolah dan harus ngaplo di rumah, pasti ngebosenin banget kan, yah gue rasa juga gitu.
Sebenernya ada beberapa kebiasaan yang aneh dan secara gak sadar suka kita lakuin waktu kita ngrasa bosen banget waktu liburan. Nah disini gue mau kasih tau kebiasaan kebiasaan apa aja sih yang suka kita lakuin, oke cekidoott...

1. Buka Tutup Kulkas
Yang satu ini jelas lo lo semua pasti ngelakuin waktu bosen di rumah. Ngebuka kulkas bukan bearti mesti makan sesuatu, tapi itu cuman refleks dari diri kita waktu bosen(apa lo lo pada punya rencana buat buka tutup kulkas? engga kan?)

2. Mondar mandir kagak jelas
Nah yang ini tuh lanjutan dari kegiatan pertama tadi, setelah lo puas buka tutup kulkas lo sampe jebol, syaraf lo pasti langsung reflek buat nyuruh lo mondar mandir gak jelas, abis buka tutup kulkas, balik badan, mondar mandir, udah deh gitu terus.

3. Cari cari gak jelas
Setelah puas mondar mandir sampe kaki lo copot, pasti syaraf lo masih belom puas buat nyuruh lo ngelakuin hal hal bodoh, yup cari cari gak jelas dimana aja, bisa di kamar, di ruang tamu, di sofa, padahal lo sendiri juga kagak tau lagi nyari apaan.

4. Melihat kecermin dan bicara sendiri  
Ini nih yang paling aneh, tapi gue paling sering ngelakuinnya di bawah alam sadar gue. Biasanya ini bakal kelakuan kalo penyakit bosen lo udah nyampe stadium akhir. Otak lo uda to the max ngerasain kebosenan tingkat nasional, gak bisa kemana mana, gak tau mesti ngapain, mulai deh berdiri di depan cermin, hidupin musik, nyanyi dah tuh ditambah gerakan gerakan dance gak jelas ala gue sendiri. Yang paling ironis kalo udah di depan cermin senyum senyum sendiri, apalagi ada yang sampe manyun manyun gitu, shock banget waktu gue inget gue pernah kayak gt X_X .

5. Berharap cepat masuk sekolah
Di hari pertama liburan ini, gue pengen banget cepet cepet masuk sekolah, baru kerasa bedanya rumah sama sekolah, biar kadang gak asik gara gara ada aja pelajaran yang bikin otak gue jebol, tapi ada sisi baiknya. Musim liburan gini pasti lo lo semua pada jadi TKI dadakan alias jadi PEMBANTU RUMAH TANGGA dan bahkan GAK DIGAJI, ironis banget kan dengernya? hiii ngeri gue, yup itu terjadi ketika kita disuruh nganterin kesinilah kesitulah, beli inilah beli itulah, nyapulah, ngepelah, sampe copot nih rasanya pinggang gue. Enakan juga di sekolah bisa ngerempong bareng temen temen, ketawa ketawa bareng, pokoknya sekolah is the best deh.

Nah itu tadi 5 faktanya, temen temen semua juga pastinya ngrasa kan pernah nglakuin hal hal di atas? pasti lah pasti dong :D
Udah cukup banyak juga ya gue ngebacotnya, yah itu tadi berdasarkan pengalaman gue pribadi. Kapan kapan gue sambung lagi deh, dari pada kegilaan gue tertumpah darahkan disini semua(ngeri banget pastinya) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar