Jumat, 30 Desember 2011

SUKA? SAYANG? CINTA?


SUKA?
            SAYANG?
                                       CINTA?


Mana yang kita terima dan kita kasih dari pacar kita? CINTA kah? SAYANG kah? atau bahkan hanya SUKA?
Disini gue bakal kasih tau beda dari SAYANG SUKA dan CINTA biar kalian semua bisa tau, apa yang sebenernya ada di dalam hubungan kalian semua.
SUKA? SAYANG? atau CINTA?

Saat lo SUKA sama someone, lo pengen milikin dia buat ego lo atau nyenengin diri lo sendiri
Saat lo SAYANG sama someone, lo pengen banget ngebuat dia bahagia dan bukan buat diri lo sendiri
Saat lo CINTA sama someone, lo bakal ngelakuin apapun buat ngebahagiaan dia meski lo harus ngorbanin nyawa lo sendiri

Saat lo SUKA sama someone dan ada di deketnya lo bakal tanya "boleh ga gue cium kening lo?"
Saat lo SAYANG sama someone dan ada di deketnya lo bakal tanya "boleh ga gue meluk lo?"
Saat lo CINTA sama someone dan ada di deketnya lo bakal ngegenggem erat tangannya

Saat orang yang lo SUKA nyakitin lo, lo bakal marah dan ga mau ngomong lagi sama dia
Saat orang yang lo SAYANG nyakitin lo,lo bakal nangis buat dia
Saat orang yang lo CINTA nyakitin lo, lo bakal bilang "gapapa, dia cuman gatau apa yang dia lakuin ke gue"

Saat lo SUKA sama dia, lo bakal maksa dia
Saat lo SAYANG sama dia, lo bakal ngebiarin dia memilih
Saat lo CINTA sama dia, lo bakal selalu nunggu dia dengan setia dan tulus

SUKA itu waktu dia nangis lo bakal bilang "udah dong, jangan nangis"
SAYANG itu waktu dia nangis lo bakal ikutan nangis bareng
CINTA itu waktu dia nangis dan lo ngebiarin dia nangis di pundak lo terus bilang "ayo kita selesaiin masalah ini berdua"

SUKA itu waktu ngeliat dia lo bakal bilang "dia ganteng/cantik banget"
SAYANG itu waktu ngeliat dia lo bakal ngeliat dari hati lo, bukan mata lo
CINTA itu waktu ngeliat dia lo bakal "buat gue dia adalah anugrah terindah yang pernah Tuhan kasih buat gue"

SUKA itu lo bakal nemenin dia kalo nguntungin
SAYANG itu lo bakal nemenin dia waktu dia lg butuh
CINTA itu lo bakal nemenin dia gimanapun keadaan lo

SUKA itu waktu dia lg jauh dari lo, jatuh, kehilangan harta atau apapun, lo bakal cepet cepet ninggalin dia, ragu, ngebagi hati lo dan ngeliat yang lain di sekitar lo dan bilang "mungkin kita bukan jodoh dan gue uda nemuin yang lain yang lebih baik dari pada lo"
SAYANG itu waktu dia lg jauh dari lo, jatuh, kehilangan harta atau apapun, dengan perlahan tapi pasti lo bakal ninggalin dia, ragu, ngebagi hati lo dan ngeliat yang lain di sekitar lo dan bilang "mungkin kita bukan jodoh dan gue uda nemuin yang lain yang lebih baik dari pada lo"
CINTA itu waktu dia lg jauh dari lo, jatuh, kehilangan harta atau apapun, bakal mulai banyak godaan dateng dan lo bakal tetep bilang "buat gue dia adalah anugrah terindah yang pernah Tuhan kasih buat gue"


SUKA adalah hal yang MENUNTUT

SAYANG adalah hal yang MEMBERI DAN MENERIMA
CINTA adalah hal yang MEMBERI DENGAN RELA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar